4-20mA Vibration Analysis Sensor

Teknologi 4-20 mA dapat digunakan untuk mengukur suhu, tekanan, flow, dan kecepatan serta vibrasi keseluruhan mesin yang berputar. Menambahkan sensor/transmitter vibrasi ke alat berat memberikan penilaian penting terhadap kesehatan alat berat, dan dapat digunakan untuk mengidentifikasi perubahan keseimbangan, alignment, gears, bearings, dan banyak kesalahan potensial lainnya.How It Works Tujuan dari...
4-20mA Vibration Analysis Sensor

Teknologi 4-20 mA dapat digunakan untuk mengukur suhu, tekanan, flow, dan kecepatan serta vibrasi keseluruhan mesin yang berputar. Menambahkan sensor/transmitter vibrasi ke alat berat memberikan penilaian penting terhadap kesehatan alat berat, dan dapat digunakan untuk mengidentifikasi perubahan keseimbangan, alignment, gears, bearings, dan banyak kesalahan potensial lainnya.

How It Works


Tujuan dari 4-20 mA analog current loop adalah untuk mentransmisikan sinyal dari sensor vibrasi analog dari kejauhan dalam bentuk sinyal arus 4-20 mA. Sinyal arus yang dihasilkan sebanding dengan getaran keseluruhan peralatan atau mesin yang dipantau. Arus keluaran ini memiliki kisaran 4-20 mA, dengan 4 mewakili amplitudo minimum dan 20 mewakili amplitudo maksimum (dalam kisaran 4-20 mA). Keluaran sinyal 4-20 mA sebanding dengan amplitudo yang ditentukan yang dihasilkan dalam pita frekuensi tertentu. Oleh karena itu, sinyal tidak mencakup data dari frekuensi di luar pita frekuensi tetapi mencakup semua getaran (critical dan non-critical faults) di dalam pita itu.



What We Offer

Partner kami, CTC, menawarkan beragam solusi sensor dengan keluaran 4-20 mA untuk aplikasi industri. Loop powered 4-20 mA vibration sensor dari CTC tersedia dengan beberapa parameter tambahan seperti velocity atau acceleration, dan juga temperature. Sensor 4-20 mA dari CTC juga dapat terhubung dengan module C series dari NI. Mulai dari low sampai high sampling rate, NI menyediakan modul tersebut sesuai dengan kebutuhan industri.  

Untuk  dapat melengkapi kebutuhan dalam penyajian data vibrasi anda, anda dapat menggunakan LabVIEW sebagai pengolah data. Dilengkapi dengan beberapa fungsi matematis bawaan, LabVIEW dapat membantu anda dengan mudah mengelola data anda. Selain LabVIEW anda juga dapat menggunakan FlexLogger sebagai aplikasi datalogger dan monitoring yang sangat mudah digunakan tanpa memerlukan pemograman. Jika anda membutuhkan kedua software tersebut, kami juga menyediakan solusi lengkap untuk test & measurement yaitu dalam satu bundling khusus bernamakan TestWorkflow.

Untuk informasi lebih lanjut terkait TestWorkflow, anda dapat membacanya pada lama website kami di url berikut : https://haliatech.com/blogs/test-workflow/

Related Posts

Leave a reply

Open chat
Hi!
Apakah ada yang bisa kami bantu?