Partner Baru Kami, CTC

CTC adalah world leader dalam desain dan pembuatan industrial accelerometer, piezo velocity transducers, 4-20 mA vibration sensors, dan proximity probes serta semua yang berkaitan dengan mountin hardware, cabling, dan junction boxes. Produk CTC memungkinkan pemantauan getaran yang efisien untuk pemeliharaan prediktif di berbagai industri. Industri yang dilayani meliputi semen, pertambangan, petrokimia, makanan...
Partner Baru Kami, CTC

CTC adalah world leader dalam desain dan pembuatan industrial accelerometer, piezo velocity transducers, 4-20 mA vibration sensors, dan proximity probes serta semua yang berkaitan dengan mountin hardware, cabling, dan junction boxes. Produk CTC memungkinkan pemantauan getaran yang efisien untuk pemeliharaan prediktif di berbagai industri. Industri yang dilayani meliputi semen, pertambangan, petrokimia, makanan & minuman, mobil, baja, angin, kertas, pembangkit listrik, pengolahan air & air limbah, farmasi, rumah sakit, pembotolan, dan banyak lagi. Produk CTC kompatibel dengan beberapa pengumpul data pihak ketiga dan sistem online monitoring.
Dengan adanya kerja sama ini kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan berbagai macam kustomer kami di industri maupun akademi.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih detail & pemesanan melalui email sales@haliatech.com

Related Posts

Leave a reply

Open chat
Hi!
Apakah ada yang bisa kami bantu?